Isuzu Memperkenalkan Inovasi Kendaraan Niaga di GIICOMVEC

Isuzu Indonesia turut serta berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Pameran perdagangan yang fokus pada kendaraan niaga dan komersil di Indonesia. Acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 7 sampai 10 Maret 2024.

Isuzu sendiri turut menghadirkan beberapa product line up nya di GIICOMVEC 2024, dengan mengutamakan fungsi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Di antaranya yaitu,

Isuzu Giga FVR-U Wingbox, hasil kerja sama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA)

Dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal. Giga FVR-U Wingbox memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya dengan cabin to end hingga 9.8m, serta daya angkut hingga 16 ton. Untuk transmisinya 6 percepatan, serta mengusung tenaga 245 PS, torsi 80.5 kg.m dan final gear ratio 5.571.

Giga FVR U dapat diaplikasikan dengan box besi ataupun aluminium, bak terbuka, wing box, flatbed, dan truk tangki.

Isuzu Traga kolaborasi dengan Pemprov Jawa Barat untuk Mobil Aspirasi kampung Juara (Maskara)

Isuzu Traga merupakan pick-up yang dijadikan platform Maskara untuk dimanfaatkan warga sebagai angkutan pertanian, angkut jenazah, hingga hiburan seperti layar tancap. Isuzu Traga Maskara ini dilengkapi dengan seperangkat alat sound system, layar proyektor, dua buah kursi, dan genset.

Traga Pick Up sudah mengusung teknologi mesin diesel common rail 4 silinder, 4JA1-CR denga  VGT Turbo Intercooler dan Exhaust Gas Recirculation (EGR). Mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro 4. Kapasitas mesin sebesar 2,500 cc dengan tenaga 80 PS dan torsi 19.5 kg.m.

Isuzu Elf NQR kolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta sebagai bus sekolah khusus difabel

Bus sekolah ini sudah menggunakan mesin Direct Injection, In-Line 4 Cylinders, SOHC, Turbo Intercooler, dan Common Rail. Tenaga yang dihasilkan mencapai 150 PS pada putaran 2.600 rpm.

Isuzu D-Max Single Cabin untuk kebutuhan tambang

Isuzu D-MAX hadir dengan fitur-fitur yang sempurna untuk tambang. Mesin diesel 1.9L bertenaga 150 PS dengan torsi 35,7 kg.m membuatnya kuat dan efisien. Turbo baru yang dikendalikan secara elektrik meningkatkan efisiensi bahan bakar. Tangki bahan bakar besar 76 liter cocok untuk perjalanan jarak jauh di area tambang. Mode 4×4 dan Rear Diff Lock memberikan traksi maksimal di medan offroad. Pelindung radiator dan intercooler memberikan perlindungan tambahan di lingkungan pertambangan.

Selama GIICOMVEC 2024 berlangsung, pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan dari setiap model kendaraan. Pengunjung juga dapat langsung mendapatkan informasi mendalam mengenai keunggulan dan spesifikasi teknis yang dimiliki oleh masing-masing kendaraan.

Selain memperkenalkan produk nya, Isuzu juga memperkenalkan jingle terbarunya “Isuzu Menemani” pada Opening GIICOMVEC 2024.

Keikutsertaan Isuzu dalam GIICOMVEC 2024 bukan hanya sebagai bentuk dukungan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan mitra bisnis. Acara ini menjadi wadah untuk menjalin kemitraan baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisi Isuzu sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia.

Tinggalkan Komentar
‧ Supported by Farihtech.com